qqsamudra
Renang
Saturday, March 10, 2007

Beberapa hari lalu aku sama temen-teman sekolah renang di Water Park. Biar gak sebesar dan sebagus Water Boom, aku senang banget. Padahal waktu itu hujan loh. Tapi tetep aja aku renang. Soalnya aku senang sekali renang. Mamah yang anter aku sampai marah-marah takut aku sakit lagi. Tapi Alhamdulilah biar hujan-hujanan aku gak sakit. Eh ade Ali renang juga loh. Tapi hari besoknya. Soalnya renangnya khan masing-masing kelas. Pulang renang aku makan sate ayam. Kenyanggg banget. Mungkin karena aku capek renang ya.
posted by m.rizqy @ 10:42 AM  

1 Comments:

  • At 1:37 PM, Anonymous Anonymous said…

    ikut renang dong

     

Post a Comment

<< Home

latest entries
archieves
LINKS
Photo Gallery
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from ikok71. Make your own badge here.