qqsamudra
Arisan lagi arisan lagi
Monday, March 05, 2007
Kalau ada acara yang tidak aku suka, yaitu arisan keluarga. Satu bulan sekali aku dan ade ikut mamah arisan keluarga. Tempatnya ganti-ganti, makanannya banyak dan enak-enak. Kadang-kadang diadakannya di rumah makan atau tempat rekreasi seperti kolam renang atau arena bermain. Seringnya diadakan di rumah saudara-saudara mamah. Tapi tetep aja aku tidak suka. Aku pengennya tidak ikut. Enakan main ps, nonton film atau main sama temen-temen di rumah. Tapi kalau aku tidak ikut aku di rumah sendiri, dan mamah tidak kasih izin. Jadi terpaksa ikut. Acaranya suka bikin aku pusing dan kesel. Ngobrol aja. Sebelum arisan dimulai ngobrol. Udah makan, ngobrol. Udah arisan dibuka, ngobrol juga. Jadi ingin cepet besar biar mamah ngizinin aku di rumah sendiri dan gak usah ikut acara arisan arisan lagi.
posted by m.rizqy @ 11:45 AM  

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

latest entries
archieves
LINKS
Photo Gallery
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from ikok71. Make your own badge here.