qqsamudra
Buat Kartu Kuartet
Saturday, March 31, 2007
Aku sama adedibantuin mamah buat kartu kuartet. Aku pernah beli kartu itu di sekolah tapi gambarnya jelek-jelek. Akhirna aku minta tolong mamah dibantuin buat sendiri. Gambar-gambarnya bagus. Aku pilih sendiri loh. Ada yang tentang smackdown, games ps, film kartun sampai jagoan-jagoan di film. Gambar itu aku ambil dari computer, cd mamah sama internet juga. Terus aku diajarin nyimpan gambarnya dan ditambah kata-kata. Tapi susah. AKhirnya hampir semuanya mamah aku yang buat. Aku cuman milih gambar-gambarnya yang aku mau saja.

Setelah selesai, terus gambarnya dicetak di kertas putih biasa, Terus dipotong-potong seukuran kartu. Terus dilapis plastic. Kata mamah namanya dilaminating. Di laminatingnya sendiri juga. Pakai plastic sisa sampul buku, terus disetrika gitu. Jadi deh…


posted by m.rizqy @ 10:33 AM  

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

latest entries
archieves
LINKS
Photo Gallery
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from ikok71. Make your own badge here.