qqsamudra
Isra Miraj
Saturday, August 26, 2006
isra'mirajMinggu ini aku mulai sekolah lagi...les lagi..kursus lagi.Cape tapi seneng.Soalnya karena sakit dan libur minggu kemarin aku lama gak masuk sekolah.
Tapi, biar tidak sekolah, mamah dan ibu guru les selalu ngajarin pelajaran di sekolah.Jadi pas kemarin aku masuk sekolah lagi aku tetep bisa ngikutin.tetep bisa.
Hari jumat, sekolahku ngadain juga peringatan Isra Miraj. Selain diadakan lomba macam-macam, ada juga ceramah dan siraman rohani.Isinya tentang sangat bermanfaatnya melakukan solat bagi yang beragama Islam. Kata pak guru yang ceramah, solat bukan hanya ibadah tapi akan membuat kita senantiasa sehat lahir dan batin. Aku jadi takut dan malu.Soalnya solatku masih bolong-bolong. Aku baru solat kalau mamah marah.... Padahal harusnya aku solat bukan karena takut sama mamah...
posted by m.rizqy @ 7:54 PM  

2 Comments:

  • At 1:22 PM, Anonymous Anonymous said…

    Sholatnya yang iklas a...

     
  • At 12:22 PM, Anonymous Anonymous said…

    yang rajin ya A sholatnya...

     

Post a Comment

<< Home

latest entries
archieves
LINKS
Photo Gallery
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from ikok71. Make your own badge here.