qqsamudra
Belajar Nulis Lagi Sama Mamah
Sunday, August 27, 2006
Hari ini akhirnya mamah bisa bantuin aku belajar nulis lagi di blog ini. Kata mamah, tulis aja apa yang di pikiran dan hati aku. Nulis apa ya? Aku mau nulis tentang mamah aja sama ade.
Mamahku baik, biarpun kadang-kadang sangat galak. Setiap hari, aku banyak menghabiskan waktuku sama mamah. Mulai dari bangun tidur, mandi, sarapan, sampai berangkat sekola, semua dibantu mamah. Les dan kursus juga. Mamah yang antar jemput. Bahkan kalau aku lagi sakit, mamah sering nunggu aku di sekolah. Teman-teman aku banyak yang suka ledekin aku. Katanya aku manja, anak mamah. Biarin aja, aku gak malu. Yang penting mamah sayang aku
Kalau mamah kerja pun, aku sering diajak ke kampus mamah. Sambil nunggu mamah ngajar, aku main sama mahasiwa mamah atau maen komputer. Pokoknya sehari-hari, kalau lagi tidak main sama teman-teman, aku selalu sama mamah.
Kalau ade, Ali namanya, orangnya usil.Aku sering sekali berantem sama ade. Mamah suka sampai teriak-teriak lihat aku dan ade berantem. Tapi udahnya kita baikan lagi. Abis, ade Alinya usil aja, suka gangguan aku. Kalau aku lawan, suka teriak-teriak minta tolong mamah. Tapi biar begitu, aku sayang ade seperti juga aku sayang mamah. Eh aku sayang bapa juga,Bapa kapan pulangnya dong???
posted by m.rizqy @ 10:25 PM  

1 Comments:

  • At 11:14 AM, Anonymous Anonymous said…

    bapak nanti juga akan pulang sayang, kamu sabar ya,..makanya Kiki jangan nakal biar bapak cepet pulang

     

Post a Comment

<< Home

latest entries
archieves
LINKS
Photo Gallery
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from ikok71. Make your own badge here.